Warna warni Pantai Kuala Leupung di Aceh Besar

Sampai saat ini masih melekat kenangan-kenangan indahnya mengingat ciptaan Allah SWT, bagaimana tidak perjalanan serasa singkat sekali saat itu dengan mengedarai kuda besi kesayangan (Kharisma) sambil melihat birunya hamparan laut dan hijaunya pengunungan sepanjang saat perjalanan pulang dari Banda Aceh ke Meulaboh.

Dari semua tempat wisata yang saya singgahi saat perjalanan pulang cuma tempat yang satu ini membuat korban perasaan. Jika ada orang lain memaksa saya untuk datang kesana sendirian meski dibayar mahal,tetap enggan untuk datang bila seorang sendiri. 

Welcome to Kuala Leupung
Nama tempat itu adalah Pantai Kuala Leupung, destinasi wisata pantai terbaru di Kabupaten Aceh Besar. pantai yang menawarkan beberapa pesona keindahan alam selain itu warna warni ornamen menambah kesan romantis di sekitar pantai Kuala Leupung.


Ingin hati berteduh dan melepas penat sambil menikmati pesona pantai, namun baru saja masuk hati sudah dibuat meringis karena harus mengeluarkan uang sebanyak Rp.20.000 untuk tiket masuk kedalam lokasi pantai (keuangan menipis saat itu).

Jembatan sekaligus pintu masuk ke pantai Kuala Leupung
Jembatan ini menjadi tempat favorit para pengunjung untuk berfoto.
Dari kejauhan ramai pengunjung sudah terlihat dibadan jembatan, sebagian pengunjung juga mengambil foto, dari sana mulai warna warni lokasi pantai terlihat mulai dari ayunan, kursi, ada juga puluhan payung tergantung menambah corak keindahan pantai.

hampir semua tempat disini merupakan tempat berfoto, ditiket masuk saya sempat membaca seluruh properti di pantai Kuala Leupung bebas digunakan untuk berfoto. jadi tidak heran lagi hampir semua orang disana menjadikan objek foto selain untuk berteduh.

Suasana didalam pantai Kuala Leupung.
Warna warni tempat menambah kesan ceria saat berkunjung kesini
sebelum menyisir seluruh pantai saya mencoba meluruskan tulang belakang disebuah tempat tidur gantung (hammock) karena lelah berkendaraan. tidak jauh dari pintu masuk sudah terlihat dimana tempat yang nyaman untuk tidur . hanya butuh waktu 30 menit saja untuk mengembalikan tenaga mengingat sisa perjalan pulang masih jauh.

Tidur dulu ya :)
Hampir semua pengunjung yang datang anak muda. 
tenaga sudah terisi dengan memejamkan mata, langsung saja saya mengelilingi semua tempat untuk menjadikan objek foto, mulai dari ayunan, kursi, pantai, pengunjung, bahkan payung yang bergelantungan. kembali lagi suasana hati tidak bersahabat mengingat hampir 75 persen pengunjung yang berpasangan sedangkan saya seorang diri. kesan romantis membuat pengunjung datang kesini berpasang pasangan, jika hati terasa  ditertawakan jangan salahkan keadaan tapi salahkan diri kenapa single fighter. hehehe

Tampak dari seberang sungai.

Kursi sangkar burung, objek foto terfavorit para pengunjung.

Puluhan payung menghiasi langit pantai kuala leupung

sisi pantai Kuala Leupung
bermain perahu menjadi satu pilihan terbaik di kuala Leupung.
Tidak sanggup menahan lebih lama menahan sakit hati saat melihat pengunjung berpasang-pasangan seluruh lokasi wisata tersebut, setelah merasa cukup mengambil foto saya kembali bersiap untuk melanjutkan perjalan pulang ke Aceh Barat (Meulaboh). Jika kalian mahu datang kesana hendaknya berkunjung bersama pasangan anda (Istri/Suami) sedikit tidaknya bersama keluarga tercinta, tempat kental kesan romantis terlebih warna warni menambah suasana hati lebih berwarna jika datang bersama pasangan kalian. terimakasih

Warna warni Pantai Kuala Leupung di Aceh Besar Warna warni Pantai Kuala Leupung di Aceh Besar Reviewed by Mimi Saputra on November 27, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.